Herucoroko Sangkan Paran

Ungkapan yang sangat umum menggambarkan pandangan hidup orang Jawa adalah " SANGKAN PARANING DUMADI " (dari mana dan mau ke mana kita). Bagi orang Jawa hidup di dunia ini harus memahami dari mana ' asal , akan ke mana 'tujuan' dan 'akhir' perjalanan hidupnya dengan benar kassampuraning dumadi (kesempurnaan tujuan hakikat) dianggap " WIKAN SANGKAN ING PARAN ". Masyarakat Jawa mengartikan kata 'Jawa' bermakna 'mengerti' atau paham. Oleh karena itu, di dalam keseharian sering terdengar masyarakat Jawa melontarkan ungkapan seperti: 'durung jawa' (belum paham), 'wis jawa' (sudah paham), atau 'wis ora jawa' (berubah sombong atau atau buruk karena menjadi kaya -OKB- menjadi punya jabatan, menjadi punya pangkat, dll).

04 Februari 2008

SAYA PINDAH BLOG loh...??


Duh...duh....
Mohon maaf..para pembaca yang budiman.
Rupanya masih banyak tamu-tamu yang berkunjung di sini, tetapi saya gak sempat NJAGONGI...
Perlu saya beritahukan bahwa sehubungan dengan sesuatu hal
Saya telah menutup BLOG ini, tanpa mengurangi rasa HORMAT saya khusunya kepada pengelola BLOGSPOT yang telah memberikan saya FASILITAS memuaskan selama ini.

Selanjutnya jika pembaca yang budiman masih KERSO menyimak sajian saya sambil NYRUPUT Jamu Beras Kencur silahkan mampir di Gubug Baruku di Http://www.kariyan.wordpress.com

Atau jika menginginkan informasi tentang KESELAMATAN dan KESEHATAN KERJA silahkan mampirlah : di Http://www.okleqs.wordpress.com


Salam

Kariyan

1 komentar:

Kebenaran mengatakan...

http://sangkebenaran.blogspot.com/

Inilah contoh ajaran pedofilia Muhammad:

Dikisahkan Jabir bin 'Abdullah: Ketika aku menikah, Rasullah bersabda kepadaku, perempuan macam apa yang kamu nikahi? Aku menjawab, aku menikahi seorang janda muda? Beliau bersabda, Mengapa kamu tidak bernafsu pada para perawan dan memanjakannya? Jabir juga berkisah: Rasullah bersabda, mengapa kamu tidak menikahi seorang perawan muda sehingga kamu dapat memuaskan nafsumu dengannya dan dia denganmu?

Hadits Bukhari Vol.7, Kitab 62, Pasal 17.


A'isyah (Allah dibuatnya bahagia) diceritakan bahwa Rasullah (semoga damai sejahtera atas beliau) dinikahi ketika usianya tujuh tahun, dan diambilnya untuk rumahnya sebagai pengantin ketika dia sembilan tahun, dan bonekanya masih bersamanya; dan ketika beliau (Nabi Yang Kudus) mampus usianya delapan belas tahun..

Kitab Sahih Muslim 8, Pasal 3311.


Dikisahkan A'isyah: bahwa Nabi menikahinya ketika dia berusia enam tahun dan menikmati pernikahannya ketika berusia sembilan tahun. Hisham berkata: Aku telah menceritakan bahwa A'isyah menghabiskan waktunya dengan Nabi selama sembilan tahun (yaitu hingga kematiannya).

Bukhari Vol.7, Kitab 62, Pasal 65.


Muhammad telah bernasu birahi kepada anak berusia enam tahun. Apa yang tersimpan di dalam otak Muhammad? Apa pikiran mesum nabi merupakan perbuatan suci? Seorang anak kecil Muhammad nodai dalam nama allah. Dalam ilmu psikologi moderen, yang dilakukan Muhammad disebut pedofilia, dan seorang yang melakukan pedofilia dapat dikenakan sanksi hukuman mati, karena telah merampas masa depan anak-anak, dan membuat anak-anak menderita trauma kejiwaan.


Sekali lagi liat bukti pedofilia Muhammad!!!

Dikisahkan A'isyah: bahwa Nabi menikahinya ketika dia berusia enam tahun dan menikmati pernikahannya ketika berusia sembilan tahun.


Bukhari Vol.7, Kitab 62, Pasal 65.

Ketika Muhammad mampus usia A'isyah delapan belas tahun.

Kitab Sahih Muslim 8, Pasal 3311.